Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi

Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi


Tutorial jadul tentang Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi ini mengingatkan saya dulu sewaktu saya baru mengenal apa itu Wapka. Betapa pusingnya saya kala itu ketika pertama kali saya ingin Membuat Halaman Baru Di Wapka akan tetapi saya tidak tahu caranya.
Sambil saya bernostalgia, mari kita belajar bersama sama untuk Membuat halaman baru di wapka.mobi.

Pertama, kamu masuk ke akun wapka kamu dalam keadaan ADMIN MODE.


Lalu, seperti biasa kamu geser ke kanan bawah. Di situ kamu akan menemukan tulisan
:: EDIT SITE (#) ::
Site ID: 0»

Kamu klik tanda anak panah yang berada di samping angka "0", nanti kamu akan di alihkan ke halaman JUMP. Perhatikan gambar berikut.

ss0026.jpg
klik gambar anak panah seperti gambar, maka kamu akan di bawah ke halaman JUMP. Ubah angka di dalam form yang semula angka "0" kamu ubah menjadi angka "-3", lalu klik JUMP seperti gambar di bawah ini.
ss0027.jpg

Sekarang kamu geser ke bawah lagi, cari tulisan :: EDIT SITE (#) :: dan klik.
ss0028.jpg
Jika sudah, kamu cari tulisan -New page yang berada di paling atas dan klik tulisan tersebut.
ss0029.jpg

Sekarang kamu tinggal membuat halaman baru yang ingin kamu buat dengan nama sesuai selera kamu . Lalu klik SUBMIT
ss0030.jpg


Sekarang kamu sudah tahu kan, bagaimana

Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi

?
Jika belum mengerti juga, silahkan baca perlahan dari awal sampai akhir saya jamin kamu pasti akan mengerti tentang Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi.

0 Response to "Cara Membuat Halaman Baru Di Wapka.Mobi"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan sesuai dengan topik artikel.
Terimakasih...